Minggu, Januari 18, 2009

Sumber-Sumber Uang di Internet

Bagi para blogger yang sudah lama berkecimpung dibelantara dunia maya, untuk mencari sumbar uang di internet bukan lagi hal yang susah karena setiap link atau folder di komputernya sudah pasti terisi daftar cara-cara mencari uang di internet....coba anda lihat beberapa web atau blog yang memuat daftar PTC yang bejibun...sudah pasti dollarnya banyak.

Tulisan ini saya peruntukan bagi para pemula di dunia online yang mau belajar mencari dollar atau rupiah melalui internet, inilah beberapa cara mendapat dollar maupun rupiah di internet:

Kita mulai dari yang paling mudah dan sederhana yaitu Pay Per clik atau Pay To click caranya cukup mudah anda hanya mengklik, daftar lalu surving dapat duit dehhh......

anda mau langsung menjadi member PTC? tidak usah susah-susah mari gabung di club PTC anda boleh kasih komentar di bawah tulisan ini.... dan jika nada belum memiliki alat pembayaran BaNK ONLINE khususnya buat PTC asing. Silahkan teruskan membacanya.

Sebelum anda mengikuti program PTC asing, pastikan anda memiliki account terlebih dahulu. sebaiknya anda membuat account di Alertpay, E-Gold dan Paypal. biasanya program PTC melakukan pembayaran melalui salah satu account diatas.

Setelah anda memiliki account tersebut, maka kita bisa mendaftar PTC, caranya cukup mudah. anda hanya perlu klik reigstrasi, setelah di approve maka anda bisa log in. untuk mulai mengumpulkan $$ anda masuk ke menu "surf ads" atau "view ads". lalu klik link iklan yang mereka sajikan dan tunggu beberapa detik lalu klik iklan yang lain lagi. cukup mudah bukan?

Dibawah ini, saya berikan PTC indonesia yg dpt dipercaya, untuk anda coba membuktikannya silahkan klik disini!



1. PTC depot
click rate : $0.001 - $0.01 per add
referal click 25%
minim 10 iklan/hari
pembayaran via paypal
lama pembayaran 1 - 7 hari
minim payout $0.50
saya sudah cashout : 2 kali


Thank to Dollar Gratis

1 komentar:

taufik129 mengatakan...

nice info, makasih