Rabu, Januari 14, 2009

Jadikan Hobby Menulis Menjadi Uang

Bagi anda yang sedikit menguasai kemampuan bahasa Inggris dan hobi menulis, atau anda dapat meminta bantuan kamus Google buat terjemahan. Anda dapat menjadi penulis di Blog review dengan bayaran yang lumayan. Inilah iklan yang ditawarkan buat anda:

Get Paid To Write

Kami mencari artikel berita yang ditulis dengan baik atau Insightful komentar tentang kejadian terkini dan berita. Artikel harus netral politik dan agama. Kami mencari teknis menulis, secara akal sehat dan menulis artikel yang lucu. Tidak boleh ada prasangka atau yg menghina dalam menyampaikan ide-ide dalam artikel anda. Semua artikel harus asli konten, tidak diterbitkan dimanapun. Kami memiliki sistem yang canggih dalam pencarian yang sama untuk memeriksa konten tulisan.

Kami sangat menyarankan Anda meluangkan waktu membaca posting kami karena banyak artikel yang ditolak untuk penulis yang tidak hati-hati. Ikuti petunjuk di bawah ini.

Harga artikel

Biasanya kami hargai sekitar $ 0,05 sen per kata yang rata-rata sekitar $ 25 per artikel. Harga yang sebenarnya dihitung dengan rumus matematika yang rumit faktor total lalu lintas ke dalam artikel untuk jangka waktu 7 hari dan total jumlah link kembali pada saat pembayaran perhitungan. Minimum yang kita bayarkan untuk artikel adalah $ 15, dengan perhitungan dan lalu lintas, kami menghitung dari sana. Bagi mereka yang mengirimkan artikel dan artikel yang dapat mengembangkan pembaca atau menarik sejumlah besar situs lain yang terhubung ke web kita, maka kami dapat membayar lebih untuk penulis untuk menghasilkan konten. Dianjurkan untuk mempromosikan artikel Anda untuk mendapatkan bayaran lebih. Tergantung pada tingkat keterampilan, mungkin tidak akan sulit untuk menulis satu artikel 525 kata. Klik di sini untuk membaca artikel pada contoh pinjaman keuangan dan pendidikan.

Artikel boleh dikirim secara anonim

Kita tidak memerlukan informasi pribadi dari orang-orang yang mengirimkan konten. Semua yang diperlukan adalah PayPal atau Google Checkout account. Semua artikel yang dikirimkan oleh seseorang yang dianggap ditulis oleh kami tidak termasuk hubungan kontrak dengan kami. Kami tidak mengontrol di mana atau bagaimana konten diproduksi atau bahkan jika konten yang diajukan oleh penulis asli. Kami tidak menerima bahan-bahan yang dilindungi hak cipta.

Pay per post menulis panduan

1. 525 kata adalah ukuran minimum artikel.
2. Break up artikel dengan judul. Hal ini membuat artikel lebih mudah dibaca.

3. Kata Kunci: Anda harus menggunakan satu kata kunci .Jangan lupa, bila Anda menggunakan kata kunci, tidaksedang digunakan orang lain

4. Pilihan kata kunci yang digunakan adalah:
* Payday hari bayaran pinjaman atau kredit
* Cash uang muka atau kemajuan
* tanggal penagihan atau pinjaman pribadi
5 tempat yang menggunakan kata kunci adalah:
* Pada judul maksimum 65 karakter
* Pada kalimat pertama dari paragraf pertama
* Di tengah artikel, somewhere
* Di dalam bait terakhir
* Maksimum ringkasan 160 karakter
6. Nama pena. Pertama kali Anda mengirimkan artikel, kami akan meminta nama pena. Nama pena yang harus mengandung salah satu kata kunci di atas. Misalnya, saya adalah nama pena Cash Advance Mom. Kami mungkin harus mengubah nama pena yang Anda kirimkan, jika nama yang Anda kirimkan telah diambil orang lain atau untuk alasan lain. Kami akan memberitahu Anda jika kita mengubahnya agar anda dapat menggunakan kembali perubahan nama.
7. Pertama kali Anda mengirimkan artikel, kami akan memerlukan profil singkat. Jika Anda pergi ke situs kami dan klik pada salah satu penulis kami, maka Anda akan menemukan profil. It doesn't have to say a lot, tetapi harus memberitahukan kepada pembaca tahu sedikit tentang Anda.
8. Seiring dengan artikel Anda, Anda harus menyertakan:
* Artikel pertama Anda harus menyertakan nama pena dan profil.
* Alamat email Anda dan Google Checkout PayPal atau nomor rekening ke dalam artikel jika diterima.
* Artikel judul, 65 karakter atau kurang, yang mampu menarik perhatian pembaca
* Maksimum ringkasan artikel Anda 160 karakter.

Selamat mencoba KLIK DISINI untuk mendaftar

Tidak ada komentar: