Kamis, Januari 15, 2009

Pay Per Review Membayar $0.25

Anda Pemburu dollar di internet?..... jika ya. ini program pay per review yang akan membayar anda setiap kali mereview suatu produk. bayarannya bervariasi. dan syarat untuk mengikuti program ini anda harus memiliki blog / website. Disini ada satu program pay per review yang tidak mengharuskan anda untuk memiliki blog,atau website yaitu dari ciao. anda hanya diharuskan mereview produk yang mereka tawarkan. anda bisa memilih sesuai kemampuan anda.

Di ciao setiap mereview bernilai $0.25. dalam sehari anda dapat mereview 10-20 kali. tergantung dari kesanggupan anda. minimum payout $5 melalui paypal. selain anda akan dibayar dari hasil mereview, anda juga akan mendapat bayaran bilamana ada pengunjung yang mengomentari review kita... asyik khan!!

Namun anda harus menggunakan bahasa inggris dalam menulis review. jika anda agak kesulitan dalam menggunakan bahasa inggris, anda bisa menggunakan bantuan translate tool dari google www.translate.google.com. penulisan review cukup 120 kata per review, cukup gampang khan?

Ayo ikutan ciao. klik disini!

Tidak ada komentar: