Sabtu, Januari 31, 2009

RAIH PENDAPATAN BERLIPAT

Banyak sekali cara mendapatkan uang melalui internet, mulai dari PTC, Blog Review, Reseller, affiliate dll. tetapi. Anda ingin mendapat penghasilan dari kunjungan ke blog anda, hanya dengan memasang linkURL CASH di blog anda.

Simak Iklan berikut:

URL Cash akan membuat uang dari setiap link dan kunjungan ke blog anda, dari forum yang anda ikuti, situs web dan tulisan-tulisan yang anda buat di forum dan blog lainnya. Sangat sederhana dan mudah untuk memulai membuat penghasilan tambahan setiap saat.

Menjadi anggota Gratis !

Proses registrasi gratis, cepat dan mudah. Kami tidak akan meminta informasi pribadi apapun selama pendaftaran, kami hargai privasi anda, dan anda akan mendapatkan keuntungan dari berbagai cara, serta dapat menggunakan semua fitur secara lengkap..

* Mulailah membuat uang hari ini.
* Mendapat uang tanpa mengganggu siapapun
* Membuat link unlimited membayar dalam hitungan detik
* Real time gallery generator untuk foto - lebih banyak menghasilkan uang
* Lacak link dengan statistik
* Situs web script otomatis akan menghasilkan link membayar secara real time
* Pembayaran tepat waktu, setiap saat - melalui PayPal, E-Gold, Bank wire transfer
atau Moneybookers
*Real waktu pengajuan ke: Myspace, Hi5, Friendster, Xanga, LiveJournal, freewebs,
Facebook, Blogger, Tagged dan Typepad.

Bagaimana cara kerjanya?
Ada tiga cara untuk membuat uang anda.
* Otomatis situs generator

Bila situs Anda selesai memuat link atau kunjungan, generator langsung mencatat pembayaran pada link anda. Hal ini disebabkan karena setiap link masuk ke halaman yang menyertakan banner kami, anda akan mendapatkan uang. Dengan script ini anda akan mendapatkan penghasilan setiap kali seseorang meninggalkan situs anda. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk meletakkan kode sederhana ke website anda, dan Anda membuat uang.

* Manual link generator

Dengan fungsi ini, Anda akan memilih link mana yang lebih spesifik. Dengan sekumpulan link generator dapat membuat jumlah link anda tak terbatas hanya dalam satu klik. Ini sangat cocok jika Anda ingin memposting link di forum dan blog. Link Anda akan disimpan dalam account agar Anda dapat kembali bila ingin retrive, yang dapat anda gunakan ketika anda membutuhkannya lagi.

* Galleries

Semua orang suka dengan galeri foto. Dengan penggunaan di atas link generator dapat membuat galeri dari semua gambar di dalam satu kode batch. Anda akan mendapatkan pembayaran untuk setiap gambar yang dilihat oleh pengunjung di dalam galeri

Berapa URL Cash akan membayar anda?
Kami membayar anggota kami hingga 88% dari pendapatan URLCash. 68% adalah hasil anda sendiri dan 20% lainnya adalah anda mendapatkan penghasilan dari arahan redirects. Semakin baik anda mengirimkan lalu lintas yang lebih tinggi anda akan mendapatkan pembayaran yang lebih besar. Kami akan memantau lalu lintas untuk meningkatkan kualitas pembayaran ke maks.
Kami membayar harga yang lebih baik dari situs lain!
Membayar harga yang sekarang adalah 1 / 3995 atas bingkai redirects dan 1 / 2695 pause halaman redirects. (Januari 2009)

Merujuk anggota baru, menambah uang buat anda!
Merujuk ke URL Cash membuat uang ekstra. Anda akan mendapatkan tambahan 20% dari penghasilan anggota anda seumur hidup! Selain itu - Anda akan mendapatkan tambahan bonus untuk setiap tingkatan yang berbeda

Jika anda tertarik silahkan KLIK DISINI!

Tidak ada komentar: