Selasa, April 07, 2009

Ada Apa Dengan CIAO ?

Menurut kawan kita asuindo ada kabar buruk buat member ciao dari indonesia katanya juga, gue dapat info dari teman dan referral gue di ciao, bahwa beberapa hari ini nggak bisa log in!! saya sendiri juga belum tau pasti penyebab error log in bagi member yang ip nya dari indonesia.
Ini mungkin ada sedikit pemeriksaan dari pihak ciao kepada member dari indonesia,ya kita harus sadar bahwa banyak rekan netter yang join di ciao menggunakan trik trik black magic untuk mendapatkan dollar dari ciao dengan cara yang tidak diijinkan oleh pihak ciao.Saya juga mengetahui trik trik yang black magic di ciao,tapi tidak akan saya postingin,karena akan menambah citra buruk bagi member dari indo yang sudah banyak ditolak oleh beberpa peluang bisnis gratisan dari internet,sama halnya dengan member dari china yang banyak ditolak oleh program PTC.
Nah sekarang mau tau bagaimana cara log in di ciao bagi yang merasa error log in, silahkan coba trik ini :

Anda bisa mencoba log in dari area member lain :
1.Silahkan anda log in seperti biasa,tetapi anda jangan langsung log in.
2.Gunakan kotak search di ciao untuk mencari reviews produk.
3.Setelah reviews produk anda dapatkan, bukankah reviews tersebut adalah reviews dari member ciao yang lain.
4.Click aja reviews member lain tersebut dan kemudian silahkan anda coba log in dari area member tersebut,click kotak log in yang berada di sebelah kanan atas, dan log in seperti biasa.
5.Semoga berhasil.

NB : Demi citra baik buat member dari indonesia dimata program bisnis gratisan, saya berharap kita ber main jujur saja, jangan menggunakan trik trik yang black magic, akibatnya ntar member dari indo ditolak semua oleh program gratisan. Bisnis online. ladang kita ntar habis.............ya bro!

Tidak ada komentar: