Senin, Februari 16, 2009

Usaha mini hasil maxi


Barangkali Kita termasuk kelompok yang sibuk, dan hanya memiliki waktu yang sebentar untuk kepentingan-kepentingan yang berhubungan dengan pribadi. Salah satu yang menjadi kebutuhan kita adalah penggunaan alat komunikasi, selain telepon rumah yang saat ini hampir-hampir jarang tersentuh. Yaitu telepon cellular, yang selalu menemani kemanapun kita pergi bahkan ditempat tidur sekalipun, hingga ikut juga menemani ke rest room.

Memang begitu pentingnya alat yang satu ini buat sehari-hari kita. Rasanya ada yang hilang dan terasa kurang nyaman sekalipun kita meninggalkannya hanya dalam hitungan jam saja. dari fakta ini kita merasakan begitu penting dan sudah menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari layaknya kebutuhan lain, yang mau tidak mau tentu kita harus merawatnya termasuk mengisi PULSA nya.

Ini peluang bagi yang memilki sense of business untuk menambah hitungan rekening kita dengan memanfaatkan kondisi tadi dengan cara ......ya kita jualan PULSA.

Anda mau memanfaatkan peluang ini? mari gabung dengan saya di pulsa super. kenapa harus pulsa super dan kenapa harus gabung dengan saya?......keuntungannya.....adalah

pertama: di pulsa super anda cukup deposit Rp. 100.000,- saja. Termasuk sudah menjadi pulsa HP anda sebesar Rp. 50.000,- (bisa anda jual Ke orang lain atau anda pakai sendiri)

Kedua: anda cukup menggunakan nomor HP anda, GSM atau CDMA untuk semua operator, anda tinggal SMS dari HP anda semua transaksi beres, atau bertransaksi menggunakan internet.

Ketiga: anda akan mendapat komisi hingga 5 level dari level 1 dapet Rp. 15.000-dari level 2 dapet Rp. 10.000- dari level 3 dan seterusnya masing-masing dapet Rp. 5.000,- bisa anda bayangkan berapa anda dapatkan komisi dari line anda jika anda memiliki 10 orang saja yang aktif, anda sudah bisa pensiun he..he.hheee

keempat: selain anda mendapat komisi dari pendaftaran tadi, anda akan mendapat komisi dari setiap penjualan pulsa dari kelima downline anda. uang lagi khan ha...ha.haaa...

Kelima: untuk menjual pulsa ini tidak sesulit menjual batu asahan karena hampir semua orang disekitar anda banyak yang menggunakan HP. termasuk keluarga anda, teman, atau ngiklan seperti saya.

Keenam: Keanggotaan tidak akan hangus selamanya. Selain anda dapat bonus, menggunakan dua nomor untuk satu keangotaan.

Ketujuh: jika anda daftar melalui line saya. saya akan berikan bonus kepada anda sebesar Rp. 10.000,- khusus dari saya.....bagaimana?.....baik sekali khan? caranya silahkan anda kontak email saya untuk transfer dana keanggotaan anda. bonus akan langsung anda terima atau anda cukup daftar dengan biaya Rp. 90.000,- saja sisanya saya yang bayar...dan deposit anda tetap Rp. 50.000,-

Nah, biar anda tidak pusing baca tulisan saya terus silahkan lihat secara detil disini!
lalu balik ke saya dan daftar lewat line saya agar dapat 10 ribunya.
ass_sya@yahoo.com


Terima kasih!



1 komentar:

bisnisway mengatakan...

dengan pulsa bisa jadi punya tabungan banyak yah... salam merdeka!